Selasa, 06 Desember 2011

si botak Hana... :D

assalamu'alaikum... :)
hari ini alhamdulillah, cuaca ga panas2 amat. jadi punya niatan untuk 'lesbi' alias les biola alias lagi: nyetrika. karena aku pikir hari ini ga kemana-mana. tapi ternyata fikiran ku salah. baru juga mulai beberapa lembar baju yang aku setika. ehhh,, ada sms dari temen ku nia dani. dia ngajakin acara kajian khusus sama ustadz Bachtiar Natsir. tempatnya di Masjid Raya Pondok Indah. yang sebelumnya aku pernah ikut di Masjid BI.
alhamdulillah dengan cuaca yang bersahabat, jamaahpun banyak yang hadir.
ssssssstttt..... di belakangku ada Berliana Febrianti lohh.. sebelah kanan agak ke pojokan aku liat Ekshanti...
hihiiiii... norak gitu diblog ini. padahal aku diem-dieman. (lahh emang aku siapanya mereka yaaa? ngarep pengen disapa) :p
oiya kasian deh Nia, kerjaaan nya lari-larian aja ngejar si Hana. sang buah hati. si botak yang pecicilan. lariiii mulu..
*Hana sama Umi-nya. Nia :)

hihiiiii.... karena aku belum ngerasain jadi seorang ibu, jadi aku duduk tenang nyimak materi. mungkin satu saat nanti aku bakalan kerepotan kaya Nia... (amin yaa Allah...) [o-<

hahahahaa... liat dehh foto aku sama si Hana, lagi mau jalan aku tarik bajunya biar dia duduk di pangkuan aku. :D
*kiri: mukanya Hana bete, mau foto sama aku... :D
*kanan: udah mulai tau kayanya sama kamera... :p

seneng bisa ketemu dengan kalian.. barokallohu fiiikkkk... :* mmmmuwach.. love u..
minggu besok lagi yaaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar