Selasa, 06 Desember 2011

New Package for Ida

assalamu'alaikum... :)
pagiii... dan salam semangat.
mo posting dikit ahh.. :)
dua hari lalu aku buat kemasan baru untuk hasil karyaku yang sudah dipesan.
biar enak dilihat, aku dan si ayah mikirin seperti apa kemasan hasil craft ku yang akan di kirim si pemesan.
akhirnya kami membuat kemasan baru 'kantong kertas' buat craft-craft aku.
dengan nama bon-navet
oiya, rencana aku mau ganti nama blog ini sesuai dengan nama yang ada di kemasan.
tapi berhubung aku belum tau gimana cara ganti nama blog, jadi aku buat aja di kemasan aku dulu. :)
mohon doanya biar lancar yaaa. walaupun kecil-kecilan. tapi bisa memuaskan si pemesan hasil karya aku.
ini dia kemasan barunya:

dan si pemesan bernama Ida Soraya Siregar. Doraemon yang dia pesan. tapi lucunya dia nyebut doraemon itu dengan sebutan si 'memon' hehheee... :D
ada-ada aja.... :D
ni dia si memon nya...
*komentar dia niyh: tenkyuu unii...yg manyun lucu bgd :D

request-nya dua buah. yang satu untuk dia dan satunya lagi untuk kk-nya.
yang manyun itu punya nya. hihiiii... lucu ya, mukanya si 'memon' manyun..... :D
awalnya bingung mau kaya gimana mulutnya si 'memon' angka tiga gitu.. (si Ida bilangnya gitu..)
akhirnya secara kilat dia gambarin gimana arahannya. dan di tag-lah ke fb a k u.
ini gambarnya:

hehehhehheeeee.... :D
bagus juga ida gambarnya. kayanya aku kalah ni untuk masalah gambar.
hehheheee.. :p
makasiiiyyy... Ida..... kapan-kapan pesen lagi yaaaaaa..... :D
so..
mari berkarya.....

\(n_n)/

1 komentar:

  1. yihiiiyyyy... nama baru ku sudah muncul... follow n join in my blog.. ;)

    BalasHapus