Jumat, 02 Desember 2011

bekam

assalamu'alaikum..
udah week end aja ya? perasaan baru kemaren hari minggu, ehh udah ketemu sabtu lagi sekarang. dan besok minggu saatnya kuliah perbekaman ku. minggu kemaren jadwal pelajarannya 'praktek bekam'.
selalu ketawa inget moment ini, soalnya aku dan teman pasanganku cuma bawa alat bekamnya aja.
padahal kalo kita bekam mesti ada perlengkapan khususnya. yaitu masker, sarung tangan, 2 baskom, tissue, alkohol, air dan minyak urut. minyak urutnya kita gunain Minyak Herba Jawi 99
hehheeee... kebayangkan betawa kekurangannya alat-alat kita. oiya satu lagi, alat bekam kita belum dilengkapi jarumnya. hehehheee.. :D gimana mau bekam kalo ga ada jarumnya.
akhirnya, karena kita sangat-sangat penasaran untuk praktek bekam. alhasil kita praktek tanpa jarum dan ini juga berfungsi. praktek ini disebut dengan 'bekam kering' atau tanpa mengeluarkan darah. sssssttt,,,, minyak Herba JAWI nya hasil minta sama kelompok yang lain loohh... hehhehhee.. :D
aku dan Erna, temenku cuma bisa ketawa aja sambil bergumam "praktek yang memalukan" hahhahhaa... :D
kita saling bergantian mencoba praktek bekam kering ini.
(u_u!) 
sungguh malu kita berdua. tapi dari kejadian ini kita jadi punya semangat untuk terjun secara langsung dengan orang lain. dan apa-apa aja yang kita butuhin kalo mau membekam orang..
dan tadi pagi pas ayah pulang dia malah minta dibekamin. :)
cepet sembuh ya ayah.. :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar