Kamis, 01 Desember 2011

Desember Ceriaaaa.. :)

Hai..hai.. apa kabar semua? satu kata yang aku ucapin pertama kali di blog aku adalah.... KANGEEEEEEEEUN. 
Kurang lebih tiga minggu aku ga OL by kompi. Hehehheee... :D Pulsa modemku habis :p Eh, tapi-tapi aku masih ol di hp. cuma ga sepuas kompi follow-followan blog atau fb. Btw, udah masuk bulan Desember niiyh.. Bulannya kebahagiaan ku. hehhehehee.... walaupun semua bulan menurutku sangatlah bahagia.. (bukan bulan yang di malam hari yaaa?) :D
Mau tau? Karena pada bulan ini banyak orang sekitar aku yang merayakan hari jadinya. Hari ulang tahun. Termasuk aku.. (tanggal 28 Desember) :) plus-plus-plus rilis buku novel favorit aku Hafalan Shalat Delisa yang bakalan di tayangin di bioskop-bioskop tanggal 22 Desember besok. (Catet ya tanggalnya..?)
Satu lagi. Pergantian bulan ini aku dapet info GIVE AWAY CEMPRUT. Kali ini dari sahabat craft kita mba Indah, kalian bisa follow dia di fbnya mochie2 felt atau ke blognya langsung di Mochie2Felt.
Dia hasil craft nya: 



Sukses buat kalian yaaaaa..... :)
Seneng bisa ketemu kalian di dunia maya ini. Bisa saling menyemangati.. 
Semangat buat Aku..... Loch...?? hehheeee.. semangat buat kalian. :D

*nb: berharap bisa dapet. karena bisa aku jadiin hadiah ulang tahun aku. :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar