Kamis, 01 Desember 2011

assalamu'alaikum..ni hao.. anyeong haseyoo..

assalamu'alaikum..
ni hao..
anyeong haseyoo..
:)
semangat pagi, hari yang cerah sepertinya. dua hari memasuki bulan desember. hmmmm,,, punya planning apa niyh? aku mau nerusin job aku buat pouch hape 'birdi' pesenan temen aku, tiga buah. si "memon" padahal doraemon. lucu juga nyebutnya memon. :D dengan pesanan dua buah. dengan mimik muka yang beda. yang satu mukanya manyun, yang satunya lagi mukanya sumringah. mangap gitu lagi ketawa.
tapi,
maaf niyh fotonya belum aku upload. wong belum jadi..

prok..prokk...prookkkk... semangat...!!!! jangan males ahh.. jum'at barokah niyh.. ;)
bismillah.
mau nambahin foto aja niyh.. aku kasih nama
BIRDY ON PO'ON
abisan dia nangkring di batang Pohon.. hehhee.. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar