Kamis, 29 Desember 2011

milad-ku

tanggal 28 desember kemarin adalah hari lahirku. alhamdulillah, dengan bertambahnya usia ini. berkurang juga usia ku di dunia. aku berharap disisa usia ini, keberkahan selalu menyertaiku juga suami. dan sangat berharap akan hadirnya si "jundi" kecil untuk meramaikan suasana rumah, juga menambah data ibadahku. Amin.

GAYA UCAPAN YANG PALING ANEH.
walaupun ga tepat pas masuk waktu pergantian tanggal, tapi ayah ngucapin paginya. itupun setelah membaca postingan teman-teman ku yang memberi ucapan di fb. (_ _!)
aneh. tiba-tiba aja dia berdiri di depan ku, masih dengan sarung shalatnya. seperti kebiasaan dia yang selllaaallluuu saja iseng dengan ku. (selalu jadi korban isengnya). aku di 'sandra' masuk kedalam sarungnya. huuuhhh...!! aku yang dalam posisi duduk diapun ikut duduk. dan bilang :
"happy milad yaa bundaa, semoga bunda makin menjaga kesabaran bunda dalam segala penantian bunda, jadi wanita sholehah selalu buat ayah juga diri bunda, barokallohu fiiy umrik yaa sayang"
hadeeeeeehhhhh, kenapa musti kaya gini siiy caranya? sambil ketawa aku kompain ke dia... dia hanya nyengir kuda yang di pasang di mukanya. hahhaahhahhaha.... :D jelllllleeeeeekkk...

alhamdulillah yaa Allah, Engkau masih menghadirkan dia di kehidupanku. sudah 2x aku ditemani dia di hari miladku. Yaa Allah selalu satukan hati kami, dekatkan kami dalam naungan kasih sayang MU. amin.

malamnya aku kumpul dengan keluargaku, dengan kesederhanaan kami akan selalu bersama. adikkupun yang di Tanah Abang juga hadir yang memaksa mama nya hanya karena ingin bertemu denganku. soooo sweet.. lov u my bro... :* makasiy untuk kakak-ku yang telah membuat indah hariku dengan peran 'badut' nya.. hhahhahhaa.. :D
you'r my best family.. lov u coz of Allah SWT. kamipun berpesta sate padang.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar