Jumat, 14 Oktober 2011

# Kesehatan...... Diagnosa dari telapak tangan.

G nyangka kan, kalo ternyata telapak tangan kita membawa arti dari keadaan tubuh kita? Mulanya aku di-diagnosa sama teman seperjuangan. Dia mendiagnosa keadaan aku. 
"kamu itu darah rendah She, gampang capek juga, trus siklus bulanan kamu ga lancar..." begitu katanya sambil memegang tangan aku. Wooowwww....... Hebbat!!

Nah loch......!! Meramalkah dia? Eit, jangan salah. Ternyata dia mendiagnosa  kesehatan dari telapak tangan aku. Mulai dari garis tangan kita, bentuk jari-jari kita, dan kuku-kuku kita. Hmmmmm... aku mulai tertarik niyyh. Maka aku makin dekat dengan beliau lantaran ilmu yang ingin aku ambil dari dia. Bukan mencuri, tapi lebih tepatnya dia memberikan ilmu kedokterannya ke aku. Alhamdulillah.... Perlahan ilmu ini bertambah. Dan makin berkeinginan untuk menjadi "Dokter Keluarga Muslim". Karena kita dianjurkan berobat ala Rasulullah SAW. Tidak memakan asupan yang tidak jelas sumbernya, halal atau tidak yang kita makan. Dan ternyata, obat-obatan yang ada di sekeliling kita lebih banyak mengandung zat kimia. Rasulullah pun menganjurkan kita berobat dengan cara BEKAM dan HERBAL.

Nah, ini niyh ilmu yang saya dapet dari diagnosa telapak tangan. Yuks, dibaca dan perhatikan telapak tangan kita. Trus dianosa dehh keadaan kita.. Monggo.. Silahkannnn... (n_n)

\\SEMBELIT//
Penyakit sembelit bisa kita lihat pada bagian jari telapak tangan atau pada bagian belakang jari tangan. Yaitu: Bagian belakang: terlihat garis kulit sendi berwarna gelap.
Bagian tapak tangan: terlihat garis-garis berwarna gelap. Terapy Herba-nya: Pelawas + Herba Tujuh Angin.

\\USUS//
Keadaan usus dapat diperlihatkan pada ibu jari, (coba ibu jari atau jempol dalam keadaan simbol "ok"/ ditegakkan). Bila ibu jari terlihat membengkok, ini berarti ada masalah usus/ sembelit atau masalah pencernaan. Terapy Herba-nya: Herba Tujuh Angin dan Spirulina.

\\MIGREIN & WASIR//
Tanda adanya migrein diperlihatkan dengan garis hijau/kebiru-biruan ditelapak tangan. Kalau orang tersebut tidak menderita migrein, tetapi ada tanda garis hijau. Mungkin ada gejala Wasir. Terapy Herba-nya: Herba Tujuh Angin/ Teh Herba/ Omega 3 Gel dan Ficus/ Minyak But-but

\\ALERGI /SINUSITIS//
Terlihat warna biru pada bagian paling bawah telapak tangan yang terletak dibawah ibu jari.
bila ada tanda kebiruan ini adalah gambaran bahwa orang tersebut menderita sinus/ alergi/ resdung. Terapy Herba-nya: COSCINIUM PLUS


\\KOLESTEROL//
Kolesterol yang tinggi bisa dilihat pada bagian ujung jari yang berwarna lebih merah dari telapak tangan. Terapy-nya bisa dengan Herba Omega 3 kapsul/ Teh Herba/ Teh Asiatica.


\\TEKANAN DARAH RENDAH//
Tekan bagian kuku, bila warna merah lambat kembali. ini tanda tekanan darah rendah. Terapy Herba-nya: Health B


\\TOKSID DAN KERACUNAN//
Pada bagian telapak tangan mengeras. Pada petani atau orang yang bekerja menggunakan tangan seperti petani, sulit untuk membedakan. Tapi gambaran toksid ini dapat diperlihatkan pada kuku, bila ada tanda bergelombang naik. Ini pertanda: TOKSID atau ASAM URATTINGGI. Terapy Herba-nya: Herba Tujuh Angin, Pelawas, dan SPIRULINA.


\\ANEMIA//
Telapak tangan terlihat pucat, juga dapat dilihat pada bagian kelopak mata berwarna pucat. Terapy Herba-nya: HEALT B, SHARK CARTILAGE, SPIRULINA.


\\MASALAH KEWANITAAN//
Dapat dilihat pada jari kelingking, kelainan berupa perubahan fisik seperti melengkung/ bengkok, dll. Tanda adanya masalah peranakan atau keputihan. Terapy Herba-nya: Senggugut, Paramaria.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar