Senin, 31 Oktober 2011

berburu pouch

untuk hal kerajinan tangan ini. aku belum sejauh seperti mba dita atau mereka yang gabung di blognya. mereka sudah banyak mengeluarkan produk garapan tangan canggih mereka. aku yang masih mencoba dari dasar dan perlahan, baru berani membuat Pouch, tempat pensil, dompet kosmetik atau bros. itupun bros aku buat sekali-kali. tapi di sinilah tantanganku di dunia yang baru. aku ingin mencoba menghadirkan karya tangan-ku seperti mereka. :)
butuh mood yang tinggi biar kita mempunyai ide yang briliant. adakalanya kita males untuk meneruskan kerjaan handmade kita. dan adakalanya mood kita sedang tinggi-tingginya, sehingga kita bisa menyelesaikan karya kita melebihi apa yang kita targetkan.
ehhhh, kok jadi share disini siyy? tapi ga papa ya? aku cuma berbagi pengalaman bersama kalian. sebagai pemula, aku selalu merasa takjub dengan mereka yang mampu menyelesaikan karyanya dalam waktu yang singkat. hasilnya pun cukup memuaskan malah lebih dari cukup. sangat kreatif. beda dengan aku yang mesti nyambung nyawa lagi kalo kerjaanku sudah diabaikan gitu aja. lantaran mood yang ilang timbul terus. cuma, kalo mood dan semangat aku nongol dengan cepatnya aku mampu nyelesai-in hasilnya yang bisa dikatakan 'perfect' bagi pemula.
lochhh.... kok muji diri sendiri? ga, bukan itu maksudku. di sini memang diakui suami dan beberapa orang sekelilingku kalo hasilku sama dengan yang asli. nahhh, itulah. aku yakin sempurnanya hasil karya aku itu berkat mood-ku yang sedang stabil. dan jika sedang tidak stabil, bisa-bisa aku tinggalkan dari dua sampai tiga hari. hufffffttt.... (_ _!)
saat ini aku sedang mengkoleksi dulu Pouch-pouch yang telah aku kerjakan. bantu semangat dan doa dari kalian, semoga aku tidak setengah-setengah melobi hobbyku ini.. sebagian sudah terjual oleh adikku. :)
salam hangat.. (n.n)

_She) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar