Jumat, 21 Oktober 2011

give a way from Papayamangos feat Cemprut

yuhuuuuuuuuyyyyyy.. dapet info lagi niyh dari mba aphrodita wibowo di blognya cemprut... sik asiiiiiiiiiiiiiiiiiikkk.. ikut ikuuutttt... (goyang pinggang nari ga jelas.. :D)
saking penasaran sama give a way yang pernah ada dari mba dita. nahhh,, aku nyobain dehh ikutan.
kali ini dari papayamangos.. hihiiiii :D lucu yaa nama nya. satu kata dua nama. papaya dan mango... huuuuuw... :o pasti seru dehh....
aku ikutan niyyhh.. nyoba-nyoba lagi di dunia baruku.. semoga dapet.. secara baru pertama kalinya aku ikut acara ginian via online (padahal aslinya pun belom pernah) hahhahhahaa.. :D
yuk di lihat.. intip-intip ahhh...
doain aku biar dapet yaaaa... mba ditaaaaaaaaaa, semoga aku yang dapet give a way kali ini.. \(^_^)/
ni dia niiyh beberapa hasil dari papayamangos.. huhuuuuuu lucu yaaaa, gimana ga tergiur coba. bagus-bagus gitu barangnya... ada lagi niyh......
truuuuussss lagi niyh.......
mba ditaaaaaaaaa, aku mauuuuu... bagus banget dehh.. 
ya dahhhh berdoa dan berusaha melengkapi syarat yang ada..
syarat satu udaaahhhh.
syarat dua juga udaaaahhh.
syarat extranya yang satu udahhhhh,, (she's she)
syarat extra duanya alhamdulillah juga udaaaahhhhh
nahhhhh syarat extra tiganya semoga aja udaaaaahhhh.. (bener ga yaaaa? aku kan baru empat hari buat blog. jadi masih otodidak belajarnya. semoga bener)
tinggal komenn dehh ke mba dita laporannnn... aku udah ngelaksanainnya mba dita.. :)
semoga masukk.. 

salam semangat dan hangat selalu

_She_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar