Kamis, 27 Oktober 2011

efek hari mendung 2

taraaaaaa..... aku dataaang.. :) kemarin aku janji mau liatin hasil Pouch Doraemon aku ke kalian. tadinya mau besok aja buatnya. karena tangan ini merasa 'gatal' untuk diajak nge-crafting ya udah, lanjut deh. :) siiy ayah udah terlelap tuhh, bersama dengan selimut Tweety & Sylvester. Ditinggal dehh. Padahal yaa, dia minta dibangunin jam sembilan buat nerusin job dia.. Saking ngantuknya kali yaa, dia malah makin pules. >.<'

Ya sudah, aku lanjut sama kerjaan aku. Sambil nunggu adik yang mau dateng ambil pesenan temennya. Aku sibuk sama flanel-flanel aku. Dan jadi, 2 pouch hari ini aku kerjain. Si ayah nyengir-nyengir aja liat hasil yang pertama. Yang keduanya belum dilihat. Sengaja ga aku kasih liat, kejutan dia untuk besok pagi.

hehheheheee.... memang tidak disangka yah. Si adik dateng, dia malah langsung mesen. "Lok, Ima pesen ya Pouchnya. Bentuk Cookies lagi". Woooooowwwww... sipp oke sayang. Siap dibuatin. :)
Dan paginya dapet kejutan lagi, "Temen Ima mau Pouch yang Mario Bros sama Naruto yaaaaa"
baik adikku.. kakak-mu siap dikritingin tangannya untuk buat Pouch HP kalian...... :)
tunggu yaa hasilnya... ;)
Pouch Angry Bird for Samsung Galaxy Mini
Pouch Doraemon for Samsung Galaxy Mini

see yaa, untuk postingan selanjtnya.. mau bobo dulu. ngantuk...tuk...tukkk...

salam hangat

_She_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar