Kamis, 13 Oktober 2011

"hobby-ku,, handmade-ku"

tempat pensil untuk keponakan sudah di tangan, ehhhhhh si adik ikut kepengen milikin tempat pensil buatan Elok (kaka-red) nya. siap dibuat,,, tanpa fikir panjang aku buatin dia 'monster cookies'. kayanya waktu ultahnya kemarin temen-temennya pada ngasih kado cookie semua. sooo,,, ikut deh. sang cookie siap menyergap kamu Irmaaa.. Niiiyh buat kamu. :)
tawarin temen-temen kamu doonk biar pada mau juga. kan bisa nambah job Elok... hehhehheee.. :D nambah penghasilan dehh. hohoooo.. :o teuteeeeuuuuuup bisnis booow.. hehheeehhehhe :D
ada yang minat? hubungi pm, email, or ym aku yaaaa.. 
email: afifatuzzahra@gmail.com
ym: dessyfariati

hayyyyaaaaaahhhhh, semangat!!! biar bisa selesai niyh kerjaan.. Trus nongol lagi hasil yang terbarunya. (^__^)q
=the baby cube.......... (membellll eeeeuy) :D=


=bermain dengan "the girl"=
=diantara mute-mute ku=

_Sebenernya karya-karya handmade udah aku senengi dari dulu.
Es-De, seneng banget sama yang corat-coret di buku Diary atau ga di file binder. Penuh sama goresan-goresan tangan yang ga jelas.
Es-Em-Pe, nyambung ke hobby aku yang kerjaannya corat-coret terus. Sampe satu ketika, Sang Guru bahasa Indonesia, Bu Zulma. Nugasin kita buat bikin MADING school. Alhasil aku tariklah partner buat bikin mading ini, (aku dan Rizky agus siswati). Apa aja yang kita liat, kita jadiin subjek buat di mading, sampe-sampe telapak kaki dan tangan kita nemplok di mading itu. Daun keringpun kita tempelin. (n_n) Alhasil, mading kita laku sama guru-guru juga para murid. Alhamdulillah........
Es-Em-A, pas pemilihan pengurus anggota Rohis. Aku dilibatin ke bagian sie. Mading. Lagi-lagi.... Syukurnya pernah terjun sekali di mading, jadi ga kaget banget deh. Truss, sesekali liat hasil-hasil karya orang lain di majalah-majalah. Ntah itu dari koran, kardus, kertas kado, kertas daur ulang, karton manila, kain-kain perca, dan kain flanel. Sesekali praktekin dan ternyata menarik juga. Walaupun terinspirasi dari karya orang lain. Tapi kita diajarin untuk ngeluarin ide kita. Apaaaaaaaa aja. (n_n) Sayangnya ga aku terusin hobby dan kesenangan ini lantaran jam kerja. :(   Sayang sekali........

Naaaahhh, pas momen ultah keponakan kemarin. Akhirnya aku coba lagi dehh buat sesuatu yang baru. Kado untuk Rayya Izzatul Mila. (n_n)
hehehhehhheeee.... :D Pas dikasih ternyata dia pake baju ungu, dan sendal ungu. Waaawww.... Matching. :D alhasil. Banyak yang pada mesen. iyaaaaaaa deeeehhhh.. Ntar yaaa She buatiiiiiin..... Hihiihhiiiiiiiiyyyyy..... Banyak yang suka. Alhamdulillah... :D

Dan sesekali aku buat bros 'the girl'..... hehhheeheheheheeee.... :D Liat deh rambutnya.... Modis yaaaa? (^.^) Dipercantik dengan pita di rambut 'the girl'.... hohoooowwww... _


(*hasil karyaku sendiri.... )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar