Jumat, 14 Oktober 2011

# first...... jepretan-ku

setiap ayah sibuk sama dunia photoshopnya, aku selalu nangkring di sampingnya. melongo liat kerjaannya. dan berfikir "kapan bisa seperti ayah?". sempet minta ajarin, dan memang pernah siiy. tapi yaa itu dia. belajar photoshop ga semudah yang kita kira. banyak amat settingan-settingannya. syukurnya setelah sekian lama pengen belajar. adik ngasih tau kalo photoscape juga sama seperti photoshop dan bagus untuk pemula. yaa langsung dehh ke 'mister google'. cari tau, dan langsung instal programnya. alhamdulillah bisa. jadi inget sama kata-kata ayah: "di depan kamu itu ada komputer, maka gunakan sebaik-baiknya media yang ada. kalo kamu mau belajar fotoshop, atau apapun itu, jangan ngerasa takut bunda. coba aja apa yang kamu penasarin. insyaallah kamu bakal nemu ilmu yang baru dari kutak-katik kamu".

padahal tuh ya, aku paling takut ngerusakin barang, atau kerjaan orang lain. khawatir kalo salah, rusak atau gimana gitu. nanti aku juga yang disalahin. yaa akhirnya dicobalah kutak-katik. mulai dari buat blog sampe ke dunia foto. inilah hasilnya. blog yang kamu baca ini hasil dari penasaran aku. dan foto ini, foto pertama aku memakai software photoscape.. bagus ga???   (n_n)

colorful light
Ngeliat bola bekel yang nyala warna-warni buat imajinasi aku keluar. Kemarin, ga sengaja nemu bola di ruang tamu. Alhasil, langsung deh minta kamera sama si ayah.
Dan buru-buru ke kamar sambil matiin semua lampu. Gelap. Dan jadinya asyik dehh main-mainin ini bola. Ngelemparnya, dan gelindinginnya (bahasa apa siiiyyyhhh....!!!) Dan cukup membuat aku senang dan puas. :)
ini dia hasilnya.
Ball in the clutch
Kalo digelindingi kaya gini, malah jadi kaya uler apa naga barongsay yaaaahhh...? Tapi bagus. Susah niiy ngedapetin yang pas.

the green and the red. Nice (n.n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar