Sabtu, 12 Mei 2012

the new smile from Raisy Tasthy

New Hobo Bag from Raisy Tasthy

to be continued for the story about this bag..... :)

yay.... assalamu'alaikum.
ahad pagi yang saangat cerah.. liat,, secerah senyumanku di foto atas ini. hehheeee.. :P
yups.. daku mau ceritain tentang kedatangan Hommy Hobo Bag-nya mba Santi a.k.a Raisy Tasthy.
sebelumnya bisa liat infonya di sini, itu alasan aku mendapatkan tas itu. giveaway yg diadain sama blog Craft and sweet berhasil mengeluarkan namaku untuk mendapatkan salah satu produk yg mendukung giveaway april.
alhamdulillah. ga nyangka emang. wong aku cuma ikut2an aja. dari pertama ngebloging, ga pernah dapet produk craft sponsor. padahal pengen banget. sebelumnya memang pernah dapet kertas quilt dari mba vina nya FlaperCraft.
nah,, saking senengnya aku langsung deh konfirm ke akun fb mba rika daniel nya "craft and sweet" untuk masalah alamat. Alhamdulillah done, alamat terkirim by inbox email.
seminggu menunggu, aku belum dapet kabar apakah paket sudah dikirim atau belum. karena khawatir pas barang datang, malah tidak ada aku ditempat. ku tanyalah sama mba Santi. dan ternyata sudah hari jum'at lalu barang telah dikirim. sipp,, oke. aku tunggu saja. 
ehh,,aku ga nyangka. saat aku mau berangkat ke glodok setelah membaca balasan dari mba santi.
paketanpun tiba. \(^_^)/ asyiiikk..... dateng juga.
siap aku pakai niyh buat jalan ke glodok. hehhheee... naahhhh,, foto itu adalah saat aku mau berangkat ke glodok. senangnyaa.... cerahkan suasana hati ini, dengan sesuatu yang baru, juga harapan baru untuk mendapatkan barang baru, ide baru, juga inovasi baru. secerahnya senyumankuuuuu... memakai Hommy Hobo Bagnya mba Santi, Raisy Tasthy.
thanks ya mba Santi
:)

4 komentar:

  1. alhamdulillah ya,,.tas baru (gaya syahrini gitu deh ) xixixixi..cantikkkk yang make cantik juga tas nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahaaa.... sesuatu yaaaahhhh... :P
      hallah... hehehheee.. :D mba dilla, kangen sama postinganmuu... :) btw ada info GA baru ga niiyh? :P
      *teteuup... ;)

      Hapus
  2. wah
    aku blm pernah menang giveaway
    pengen juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. semoga yaa,,? dapet kesempatan itu. tadinya juga aku ngaareep banget biar dapet. eh kata suami, jangan terlalu mengharap. nanti malah kamu ga pernah dapet. alhasil, iseng tanpa berharap lebih. saat lupa, ehh malah keluar namaku. hehehee.. :)

      Hapus