Sabtu, 26 Mei 2012

Tentang nama "Bon-navet"

pagi ini, aku mau ngasih tau sejarah dan makna dari nama blog dan akhirnya dijadikan sebagai brand dr kreasi aku. "Bon-navet"

awal mulanya, blog hanya memakai nama "kreashe bunda". yg berisi tentang karya2 aku, baik tulisan maupun kerajinan tangan. Bunda, panggilan aku di rumah oleh suami dan para keponakanku.
selang berapa lama, akhirnya aku mencari2 nama untuk dijadikan logo.

alhamdulillah, suamipun menemukan nama "Bon-navet"
yang berasal dari bahasa Haiti.
yang artinya :
kerajinan tangan dan kebaikan.
secara singkat jelas memang makna dari nama "Bon-navet". dan kamipun mempunyai tujuan dr hobbi aku ini. yang tujuannya adalah "menciptakan hasil karya yg lebih diutamakan menggunakan tangan, atau sering disebut handmade. apapun karya itu. dan biasanya karya tangan dr seseorang sangatlah bermakna dari segi seni. dan hal ini untuk kebaikan mereka yg terjun ke dalam seni. mereka yg terjun ke dunia seni pasti mendapatkan banyak manfaat.
ide2 atau gagasan baru, mendapatkan teman yg sesama kreatif, pastinya awet muda. karena semuanya dikerjakan dengan kesenangan. aamiin.

dari paduan warna, si ayah memilih warna nuansa ungu dan pink. ungu merupakan warna kesukaan ku, pink biar terlihat lebih fresh. karena ungu dan pink adalah paduan yg sering disatukan.
hehhee.. walaupun pink itu bersifat girly, yg beda dengan sifat karakter aku. tp tujuannya adalah lebih mengutamakan pada sosok wanita.

love u all
*she

Tidak ada komentar:

Posting Komentar