Jumat, 18 Mei 2012

Dingin2 Main Bareng Hams dan Syepiii :D

jadi ceritanya itu, gara2 kemarin kita beberes rumah. dan si Ayah nemuin print-an papercraftnya dia sewaktu masih di kantor lama.
kebetulan dia baru aja mesen cutting matt dan cutter pen, alhasil dia getol make 2 barang itu di papercraftnya dia. sambil nyengir kuda, dia udah anteng aja sama kertas2 itu. sementara aku masih sibuk sama cucian dan masakan aku.
kemarin selesai 1 hewan yang dia rakit. aku ngasih namanya "syepii" heheheeee... ngikutin hewan kesayangannya si Rajoo di serial anak Upin Ipin.

mirip ga? "syepii" ini terbuat dari kertas inkjet yg di rakit sama si ayah. hahahaaa.... pas jadi aku ketawa aja, *bisa aja dah yg nyiptain papercraft ini.
lucu, gemesin, dan mirip seperti mainan plastik. tapi jangan dilihat secara detail ya...

hari ini, di saat hujan mengguyur tanah jakarta. si Ayah iseng lagi bikin 1 hewan lainnya. kali ini aku kasih namanya si "hams", ini lebih ngakak aku melihat hasilnya. gimana ga, hasilnya badan si "hams" gendut (sama kaya yg buat :P ), dilengkapi sama kuaci pula. jadi si "hams" lagi megang makan kuacinya. baguusssss.....


aku foto2 lah mereka di cuaca yg dingin gini. sementara si ayah malah udah pules di samping aku. hahahahaaa..... :D
terbawa cuaca yg dingin dia. biar deh.... tohh, aku puas main sama 2 hewan mungil ini.
mari kita foto2 "syepii" and "hams"
"syepii"

"hams"

kayanya cocok niyh, diajarin ke anak kita kelak. dari sini kita mengajarkan kepada si anak ketelatenan dalam mengerjakan sesuatu. juga ngajarin kita untuk bersabar dalam menghasilkan sesuatu. semua tujuan itu pasti ada jalannya. jika kita tempuh dengan yakin dan kesabaran, maka kita akan puas mendapatkan yg kita rasakan kemudian.
sama seperti kita menyelesaikan rakitan papercraft ini.
asyik, si hams dan syepii setia nemenin aku disaat menjahit dan online. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar