Rabu, 18 Januari 2012

yaayyyy.... birthday giveaway from cemprut niyh

hai..hai... Assalamu'alaikum.

happy birthday from cemprut.. tanggal 30 januari ini, ultah my lovely blog looh.. dan lagi ada giveaway nya niyh menyambut hari ultah blog ini. kali ini barengan spotlite-nya Achter. di online shopnya dia bergelut di bagian toy cam. banyak toy cam yang unik lohh.. huhuuuuu... mau..... ohh my Allah, selalu aja yang unik-unik itu membuat aku kepengen. hikshiks... bisa ga yaaa dapetin salah satu toy cam nya...?

ehh..ehh... ternyata salah satu hadiah giveaway ini ada toy cam nya.. sik-asiiikkk.. mauuu.. intip dulu ahh, apa aja siy hadiah giveaway nya? 
oooooowh... ini tohh hadiahnya,, 1 toy cam Flower Aquapix (hiiiii,,, lucuuuu) dan 3 hadiahnya lagi dari Cemprut yang masih dirahasia-in. yang bisa kamu request ternyata hadiahnya dari goodies2 cemprut....(hmmmmm aku mau apa yaaa,,,, meluncur ke albumnya cemprut indie craft aaahhhh). soo,,, sapa yang mauuuu???? ikutan giveaway nya yuks.. :D

btw happy birthday ya mba dita, untuk cemprutnya. semoga makin sukses dengan goodies2 yang diciptain dari tangan kreatif mu. mmmuach.. aku liat makin banyak juga penggemar dari para goodies yang lucu2 itu. so, Allah SWT bless u.

untuk Achter, semangat terus usahanya di usia dinimu. aku juga pernah ngerasain kaya kamu. bahagianya menghasilkan uang dari keringat sendiri. :) apalagi yang berkaitan dengan kreatifitas kamu. pasti banyak yang tertarik. sukses yaaa.... God bless u... dan salam kenal dari aku.

akhirnya saatnya aku berdoa dan berharap agar aku bisa mendapatkan salah satu giveaway tersebut. hehheee... :D kalo ga dapet juga ga papa siiy..... yang terpenting, aku ikut senang sudah meramaikan acara birthday giveaway nya cemprut. (selalu menunggu waktunya giveaway) hahhahaaa... :D

so, jangan lupa bagi yang mau ikut giveaway ini follow blog theycallmecemprut, follow juga blog achteronlineshop, add cemprut fb shop, like page nya achter. karena itu semua adalah syarat tertulis buat kamu yang mau ikut giveaway.
truuuss,, ada point tambahan niyh... buat kamu yang punya akun Twitter, follow twitter @cemprut_craft, follow twitter @AchterToyCam.
jangan lupa pasang button ini di sudut kanan atas. :)

sipppp... have a nice day... barokalloh (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar