Jumat, 13 Januari 2012

selalu mencoba

judul di atas bukan apa-apa. selain hal yang baru yang patut di coba untuk ngedapetin hasil yang baru juga. hmmmmm....??? Udah beberapa kali ini aku ikut giveaway dari beberapa blogger 'dunia crafting'. ehehheee,, aku tertarik sama hadiahnya. :P selain itu aku bisa nyontoh mereka. mulai dari semangat mereka, kreasi mereka, dan ide-ide mereka. Hal ini aku jadikan sebagai tambahan pelajaran aku di dunia menjahit. hehheheee.... padahal aku ini tergantung mood kalo ngejahit. (_ _!)

udah ahhh,, basa-basinya. balik ke topik.... kita sekarang lagi ngebahas tentang giveaway yang diadain sama mba Dewi Citra Sari. 
fb-nya bisa dilihat di : innocentia
blog-nya bisa follow n join di : i n n o c e n t i a

kali ini giveawaynya berasal dari ideku handmade. di klik yaa, jangan lupa follow n join juga blog nya dia. coz itu merupakan poin untuk ikut serta dalam ajang giveaway ini. liat aja, bagus-bagus kan hasilnya....? buat aku makin terus mencoba seperti mereka. selalu mencoba, mencoba dan mencoba untuk ngejait yang baru. aku belumlah seberani mereka. yang ternyata dilatar belakangi oleh gadis cantik yang bernama PURI

sukses ya buat puri juga mba dewi .... semoga di tahun ini semakin berkah dengan imajinasi, kreasi, dan ambisi kalian. Amin.

nah, itu tuh hadiah giveaway-nya. Lucuuuuuu,,,,, bisa buat meluk pas kita tidur. apalagi cuacanya dingin terus sekarang-sekarang ini. hayuuuuk ikutan. jangan lupa pasang bottonnya yaa,, liat lagi di blog-nya i n n o c e n t i a. dan jangan lupa join blog nya ideku handmade. oke.... :)


ok. selamat mencoba. eit....... mohon diingat ya finish giveaway ini tanggal 20 Januari yaaa.. 


d e s s y
(^_^)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar