Minggu, 07 Juli 2013

tenang sejenak.

salaaaaam.
annyeong (^_^)/
akhirnya, selesai sudah garapan kaos2 nama buatanku. Mulai start pengerjaan di bulan Januari dan finish di akhir Juni, hal ini dikarenakan biar tidak menyulitkan masa proses pembuatan diaku. Coba bayangkan 200pcs kaos flanel yang hanya nama, dan itu murni jahitan tangan. *hasil akhirnya total semua 325pcs. aishhh.... maboook flanel akuuuh. *.*
 pake tampah biar bentuk ovalnya rapi.

atas: huruf kecil yg aku buat tanpa pakai pola.
bawah (tampah): huruf besar yg aku cutting dgn menggunakan pola.

gimana tidak?
aku ngerjain garapan sepulang dr kerjaanku yang di toko. sampai rumah jam 5 sore. Beberes *aku msh tinggal sama mamer, jd satu hal yg tidak mungkin u/ leyeh2 sepulang kerja. mandi trus ishoma. baru deh kira2 jam 8-9 malam mulai cutting2 dan tempelin. sampai mata mulai terkantuk2. alhamdulillah ada temenku yang bersedia bantu aku jahit.
jadi aku hanya setor dia beberapa u/ dibawa pulang dan dijahit di rumah. *thanks be4 Haniii.
dan tgl 29 kemarin kaos murni dipakai diacara ultah anak temenku. kabarnya hasilnya keren. sayang aku belum ngedapetin hasil dokumentasi para peserta acara. 
sebagian yg berhasil difoto.

belum dijahit *ini aku bawa ke toko lantaran gak keburu ditempel sewaktu dirumah.

 rayyan dimas rasyid (pangeran) si empunya hajat u/ seragaman kaos ini.

hahaiiii.... jatah kaos untuk Hani dan Aku *pastinya. :)

masih banyak lagi yg gak kefoto sama aku. itu aku foto sesuai mood aja. kalo mood lagi seneng jeprat-jepret  maka hasilnya aku foto. dan aku msih nunggu hasil akhir yg sudah dipakai oleh para peserta. *alasannya msh dikameranya. okeeeh, gpp yang penting aku senang sdh selesai.
beuuuh.... 
lumayan banget dehh ngerjain hal yang banyak. dan inilah minggu2 tenang u/ ku buat rehat dari jait2an. *padahal masih ada lg yang mesen kaos aplikasi. *subhanalloh.
ahh. biarlah. miane yooo *maaf
nah di minggu ini aku, ayah dan ponakanku sama2 memakai baju warna merah. hohoooo, saatnya narsiiiis. :p
aku pakai kaos bon navet, ayah kaos merah polos *ayah gak kefoto, krn dia yg jepret, si zidan pake baju kaos merahnya.
dan....
taraaaaa....
minggu sore tenaaaaang.
*dari pagi kerjaannya tidooooor, pastinya selesai subuhan dan bersih2 rumah. dan full nonton dramkor. hehehheeee....
chugha haeyo *selamaaat :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar