Selasa, 09 Juli 2013

piknik family SADGL

sebenernya ini acara sdh lewat beberapa hari yang lalu. cuma mau flashback aja kehebohan sewaktu kopdar kemarin, tepatnya tanggal 16 juni 2013. dari tim SADGL ngadain piknik family. ini kali pertama kami jumpa gathering bareng2 keluarga. acara di kebun binatang ragunan.
kita kumpul di lapangan dekat dengan kandang gajah. si ina yg ternyata sampai duluan di tekape. kedua aku, yg alhamdulillah gak ada acara nyasar2an. lanjut ke mba dilla dgn Lollie dan ayahnya. trus lanjut ke mba dewi yg serba ungu beserta keluarganya. tp ternyata mba dewi seiringan dgn mba diana "mom di" yg rempong dgn bawaan untuk maksi kita. plus banyaknya rombongan yg dibawa. hehhee,,, 5 anak beserta suami. hihiii... seru deh...
dan kita rame dgn posisi kandang gajah. :D
lucunya kita komunikasi di grup whatsapps kita. hihiii... temen2 yg disebrang yg memang ga bisa ikut cuma bisa ketawa ngebaca chating2 kita yg heboh dgn kandang gajah.
mba inggit malah nyasar sampai ke primata nyari kita, si mom di dan ina akhirnya nyusul dia kesana. dan hasilnya nihil. ga ketemu dgn wanita yg bernama inggit.
langkah akhir, mba inggit kita tuntun via telpon untuk nyamperin kita. alhamdulillah ketemu juga, dan sampai tekape lengkap dgn tentengan dr mba tami yg ga bisa hadir lantaran persiapan dia yg mau pindah ke QUITO.
sdh mba inggit, mba sri yg baru datang di parkiran sempet riweh dgn kondisi jalanan yg macet. putar sana-putar sini. alhamdulillah dgn izinNya sampai juga ketemu kita. mba sri juga lengkap dgn keluarganya. dia membawa mama tercinta si 'embah', suami, dan 3 org putranya.
sekarang tgl mba ema. dia sampai tekape kl ga salah jam 11 dan jg diserang macet selama perjalanan dr cengkareng ke ragunan. syukurlah mba M ga repot u/ mencari kandang gajah. dia yg santai dengan topinya tiba ditengah2 kita dgn senyum sumringah. :)
oiya, aku selama perjalanan menuju ragunan. hampir aja motor yg dibawa ayah oleng sewaktu di daerah pondok indah. pasalnya, selagi ayah ngebut tau2 ban motor pecah. posisi kita juga ditengah arteri. bersyukurnya ayah msh bisa jaga keseimbangan motor. alhasil kita jalan lumayan jauh cuma untuk cari tukang tambal ban. alhamdulillah msh diberi keselamatan dan perlindungan sama Alloh.
ada satu kabar yg membuat kita cukup disayangkan. Mita, yg awalnya akan hadir ditengah2 kita. batal hadir lantaran waktu yg ga memungkinkan dia ketemu kita. pasalnya dia baru mau berangkat dr tangerang jam 12 lebih. rasanya ga mungkin sampai dlm waktu cepat. yaa dgn berat hati kita melarang mita u/ ttap jalan. krn dikhawatirkan ga keburu ngejar waktu dan yd didapatpun akan membuat mita kecape-an. mungkin next time kita akan ketemu. ;)
acara mulai dr tutorial membuat bunga mawar gembul. yg dibimbing oleh mba inggit
makan siang. dan lanjut ketukar kado. 
mba inggit dan mba sri ga ke foto. lantaran kado yg mereka dapat ga kebawa. mba inggit dpt kado dr mom di, sedangkan mba sri dr mita.
mba M dapet dari mba dew, aku dapet dari ina, mba dilla dapet dari mba M, mba dew dapet punyaku :) , mom Di dapet punya mba dilla, ina dapet dari mba sri.
ahh serunyaa..... \(^_^)/
abis itu kita lanjut solat. selesai solat langsung deh ke diy cat timbul dari ina. tangan kitapun belepotan cat warna warni. karena kita ngukir cincin yg diajarin ina. dg cat timbul tadi. fotonya bisa dilihat di album piknik family SADGL. cihuuuuy... :*
 yaaa

nah, itulah hasil keceriaan kami. :) semoga keceriaan ini akan terus menyertai kita. aamiin.

si krucil yg juga hadir ngeramein gathering ini. :)

see u next time friends. :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar