Kamis, 01 Maret 2012

satu cerita

awalnya dulu aku suka buat pouch hp tipe Blackberry dan android Samsung Galaxy Mini, (bisa dilihat di sisi kanan blog ini)
dan juga suka terima pesanan tempat pensil Monster cookies, Elmo, juga Pooh.
naah, disela-sela pengerjaan itu biasanya aku suka search di blog2 para crafter. dan di sana sedang maraknya pembuatan burung Owl.
Naah coba-cobalah aku buatnya. tapi ternyata ga sebagus yang dikira. hiks-hiks.... :'( 
memang belum lentur tangan ini untuk menggunting pola yang bagus... T.T
naaahhh, dua selesai tempat pensilnya.
tapi pas aku mau buat lagi, hiks... males ku kumat.
alhasil panjang tempat pensilku aku upgrade untuk dompet koin bergambar owlie. karena terlalu kecil, aku kesulitan masang retsletingnya. dan mengendaplah ia di meja ku..... (ohhh my God....)
dua bulan lah ia terdampar di meja itu. naaah, tadi malam aku terusin lagi deh. karena abis liat2 pouchie nya mba Dita "cemprut" lucu.... akupun semangat u/ menyelesaikannya.
tapi, perkiraan hasil malah berubah. ealaaaaaahhhh....!!!
dari tempat pensil, berubah jadi dompet koin, eeehhhh malah berubah lagi jadi kantong Hp yang bisa dikalungin di leher. gubraaakkkkk... meleset eeuy.. (_ _!)
hehheeee... biarlah...toh hasilnya tak dinyana dan tak dikira.. aku malah sukaaaaaa...
taraaaaaaa!!!!!!!! :
ini dia hasilnya... hehhehehee... :D
jadi pengen buat yang banyak..
hmmmm,,, tunggu mesin jait dulu dehh,, orderan kaos pun masih banyak

tuing... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar