Kamis, 22 Maret 2012

dibalik layar

alhamdulillah, bulan ini aku dibanjiri sama request order tshirt oleh teman2 ku. karena masih bertenaga-kerjakan seorang diri. yaitu tanganku sendiri. jadilah aku batesin untuk yang request bulan ini. dipertengahan ini sudah masuk 12 pcs tshirt yg harus aku kerjakan. subhanalallah,, mesti ekstra tenaga ini.. (^.^)/* semangat ahhhhhhhh...

dan, ternyata sudah ada yang masuk lagi untuk bulan april. alhamdulillah. makasiy ya sahabat2 ku yang sudah mempercayakan hasil kerjaanku dengan memesan tshirt-ku ini. semangat desssssyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy...... aku jadi makin ga sabar buat bentuk yang lain. selain tshirt ini, kaya bantal peluk gitu, atau tempat pensil, atau boneka kek... huhuuuuuuuu... tapi kapaaaaaan? :'(

sabar..sabar... oiya, mau tau ga keadaan dapur Bon Navet? ini niyhhhh,,, yang serba sumpek,, serba penuuuhhhh, serba amburadul.. tapi kalo ga gitu ga keliatan donk kalo aku lagi sibuk kerja. iya gak siiyh..? iya aja yaaaaa? :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar