Sabtu, 02 November 2013

Bon navet Fabrict

Hallo...... (^.^)/
Assalamu'alaikum semua... aaahh, lama tak ngeblogging. :( Semenjak modem di rumah rusak, plus isi modemnya yang cekak. Gak pernah deh nengok2 lovely blog ini. huhuuuuu.. kangen.. *tsahhh....

Oiya, sebelumnya kan aku pernah posting soal bahan2 katun ya? bukan cuma katun aja, ada ada juga sedia kain kanvas, dan juga twill. Nah, berhubung modem bermasalah. Maka aktiflah aku dengan gadget ku. Dan mengutamakan akun INSTAGRAM ku untuk ngeshare motif2 yang ada. Alhamdulillah... sudah banyak juga crafter yang singgah di lapak aku.

Yang punya instagram, sila follow aku ya. :)
@dessy_she

aku kasih link beberapa foto yang masuk ke fb pribadiku nih. :)
ada di album "instagram"

sapa tau kalian minat. :)
Dan ini yang sudah ada ditangan para crafter itu. :)

lainnya bisa lihat di--- s i n i

nanti aku share lagi ya. hihiii... dikejar jatah unlimited nih. :p

piss all.
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar