Minggu, 15 April 2012

minggu pagi di sakinah.

hai... ada sedikit cerita di hari sabtu kemaren, hehheeee... awal dr judul yaa? jadi ga masuk ke hari minggu langsung ceritanya. Jadii,, sabtu kemarin. Aku dan suami, melaksanakan niatan kita dari kemarin2 untuk hunting mesin jahit portable di daerah Glodok. Naahh,, budget kita kan hanya sekian. Jadi kita kekeuh untuk cari itu mesin sampe muter2 Glodok. Alhasil kita nyasar di daerah ASEMKA. Waaaawww,, banyak banget yg bikin aku tergiur sama souvenir2 yg ada disana. Pengen beli jepit rambut tik-tok, karet rambut, bando, dan tas2 kecil polos yg pengen aku modif lagi pake flanel2 ku. Tapi, aku disadarkan sama suami. "inget bun, kita ga boleh tergiur, kita kesini niat untuk beli mesin jait"

(_ _!) iyaaa deeehhh,,, aku cuma bisa menelan ludah aja kalo kaya gitu. :(
Naaahhh,,, karena sudah putar2 dan ga ketemu. Waktu sholat Zuhur dateng, akhirnya kita rehat untuk sholat sembari menyegarkan muka kita biar fresh dengan wudhu. Hari itu panasnya bukan main, pengunjung juga sangat penuh, sumpek. Kita aja parkir di gedung depan lantai 4. (ga tau nama gedungnya) bersyukurlah kita parkir motor disana, coba kalo ga. Ga bakalan dapet tempat parkir. Suamipun bilang "ini mah bisa kita ibaratkan dengan thowaf bun"

yaa dehh,, apalah ituu. Aku pengen cepet2 ketemu toko yg jual mesin jait itu... Ternyata, kita salah waktu. Toko mesin itu, kalo sabtu tutup. Oohhh Yaa Allah,, panaassss. Ya dehh, akhirnya kita positf thinking aja. Dan kita pulang.

Sesampenya di rumah, krn penasaran aku inbox mba indah "Mochie2Felt" untuk minta info toko yg ia singgahi. Alhamdulillah, mba indah berbaik hati untuk berbagi ke aku. Thanks yaa mba indaah.. :)

Dan ga sadar, ternyata di rumah air mati. Yaa Alloh,, kita lagi kegerahan. mau mandi malah matii airnya.... 
(_ _!) ga mandi deeeeeehhh, untungnya masih ada sisa air di bak. Kita pun kecipak kecipuk dgn air seadanya. Besoknya air masih mati, ditambah kepalaku pusing pula. (efek panas2an niyh kayanya + makan nasi cuma sekali doank kemarin).

Yaa udah, paginya untuk ilangin bete dr kekosongan air dan kepala yg pusing. Aku iseng jait2 kecil. Daaaannnnnn...... Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa... jadilah.. :
gantungan hape "mp4" gedenya hampir sm dengan hape :P
2 benda ini, (pillow mini polkadot dan "mp4") yg aku kerjakan
hmmmmm,,, bikin banyak ahh. Gantugan hape mp4 nya. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar